LIFE IS NOT PERFECT BUT I AM BLESSED

Thursday, April 14, 2011

Buat kalian yang bertakhta di hatiku

Sayang...andai saat ini Ilahi memanggilku kembali kuharap kalian tabah menghadapi detik2 dan liku2 kehidupan ini kerna aku x mungkin lg berada disisi kalian..aku x mungkin lg dpt mengusap wajah manja kalian x mungkin lg utk aku mengapai tgn kalian apatah lg utk aku mencarik hati kalian dgn tinta2 kerinduan..warkah2kshsyg..irama2 kesyaduan..bait2 puisi riang dan baris2 kenangan yg pernah kita simpulkan....
 Sayang...andai saat ini saat terakhir aku disisi kalian..izinkan aku tatapi lirik wajah kalian..izinkan aku mencuit senyuman manja kalian..izinkan aku selami hati kalian dan izinkan aku padamkan luka dijiwa kalian...biarkan sisa hidup ini kutaburkan dgn sedetik bahagia agar kalian x kan mudah melupakan aku..x kan mudah tinggalkan kasihsygku dan xkan mudah kalian usir rindu yg bertandang saat ini..biarlah ia menjadi sejarah yg x mungkin kalian lupa...


 * buat teman tersayang... hanya kenangan ini yang dapat aku titipkan buat tatapan kalian... *







Akan lenyapkah dari ingatan kalian segala kenangan yang tercipta antara KITA.......... !!!





hepi, kan?? APA mungkin akan terulang kembali segala yang kita lalui bersama..!!!






moga segala kenangan yang kita lalui ini tersemat selamanya di hati.. LOVE U ALL....!!!!!!!!!



 Sayang...andai masa sudah mengakhiri..andai saat  yg dinanti tiba dihati ku harap kalian rela membiarkan ku pergi..dan kuharap kalian dicucuri rahmat dr Illahi senantiasa bahagia dan hidup ceria..akan ku lihat dr kejauahan..jgn lupakan aku biarpun kalian punyai pengganti..hulurkan doa kalian tiap mlm agar aku bisa mendengar lg suara merdu kalian....                                                        

No comments:

Post a Comment

check this out